Semangat Juang PKB: 10.000 Kader Siap Menangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada 2024

Rina Rahadian
10.000 kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung menyatakan siap untuk mengawal kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak 10.000 kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung menyatakan siap untuk mengawal kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb pada 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung dalam ikrar yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal di hadapan ribuan kader dan simpatisan partai yang memadati Dome Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Minggu (13/10/2024).

Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan ikrar tersebut menandai komitmen kuat para kader PKB untuk mengawal kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

"Kami kader PKB Kabupaten Bandung siap bekerja keras tanpa mengenal lelah selama 24 jam penuh untuk memastikan kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Kabupaten Bandung, serta pasangan Acep Adang Ruhiat-Gita KDI di Jawa Barat," ujar Cucun.

Menurut Cucun, ikrar yang diucapkan seluruh kader PKB se-Kabupaten Bandung itu bukan hanya seremoni, namun merupakan janji perjuangan untuk bekerja keras memenangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Kabupaten Bandung dan KH Acep Adang-Gita KDI di Pilgub Jabar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network