Nikmati Sunset dan Pemandangan Kota Bandung dari Rooftop Pasar Baru Trade Center

Agus Warsudi
Para pengunjung menikmati sunset dan pemandangan Kota Bandung dari atas rooftop PBTC. (FOTO: ISTIMEWA)

“Kami ingin memastikan para pengunjung Pasar Baru Trade Center dapat berbelanja lebih nyaman tanpa harus khawatir mengenai tempat parkir. Kami berharap sunset parking membuat pengunjung semakin betah di sini,” ujar Untung.

Sunset parking di rooftop PBTC, tutur Untung, berkapasitas lebih dari 250 mobil dilengkapi dengan sistem parkir elektronik modern. Di area parkir ini juga tersedia beberapa stall makanan dengan berbagai pilihan kuliner khas Kota Bandung.

"Saat pembukaan sunset parkir, Sabtu (13/10/2024), sekitar 250 mobil memadati area. Kami berharap fasilitas ini bisa meningkatkan jumlah pengunjung PBTC, seiring penataan ulang di beberapa area perbelanjaan dan peningkatan layanan di dalam gedung," tuturnya.

Keberadaan sunset parking semakin menguatkan posisi Pasar Baru Trade Center sebagai destinasi wisata belanja favorit di Bandung, bagi warga lokal dan wisatawan dari berbagai daerah.

Seperti terlihat saat pembukaan fasilitas sunset parkir pada Sabtu (13/10/2024),  banyak pengunjung berfoto mengabadikan keindahan sunset dan pemandangan Kota Bandung. 

Tak sedikit pula yang berswafoto dengan latar belakang matahari terbenam. Seperti yang dilakukan Tria pengunjung dari Sumedang. 

"Pertama kali aku ke sini. Tahu karena diajakan komunitas mobil sedan. Kayanya asyik deh. Jadi nyoba datang ke sini, bener banget pemandangan Kota Bandung, keren," kata Tria.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network