Sinergi ULBI-Pos Indonesia: Bangun Generasi Emas lewat Futsal Pospay Cup 2024

Agus Warsudi
ULBI dan Pos Indonesia bersinergi menggelar Turnamen Futsal Pospay Cup 2024. (Foto: istimewa)

"Ini adalah kesempatan emas bagi para siswa SMA dan SMK untuk menunjukkan kemampuan mereka. Kami percaya bahwa di balik setiap kompetisi ini, ada karakter kuat yang terbentuk. Mereka belajar untuk bekerja sama dalam tim, mengatasi tekanan, dan tetap menjunjung tinggi sportivitas," ujar Prof Setyo.

Turnamen seperti ini juga menjadi sarana untuk memperkenalkan Pospay, layanan digital PT Pos Indonesia, kepada masyarakat luas, khususnya di kalangan generasi muda. 

Sebagai layanan digital yang terus berkembang, Pospay diharapkan menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari masyarakat, sekaligus mendukung berbagai aktivitas positif seperti turnamen futsal ini.

Tatap Masa Depan dengan Optimisme

Keberhasilan penyelenggaraan Pospay Cup Futsal Tournament di ULBI ini menegaskan komitmen PT Pos Indonesia dan ULBI dalam mendukung perkembangan generasi muda, baik di bidang olahraga maupun pendidikan.

Turnamen ini bukan hanya sekadar ajang untuk meraih prestasi, tetapi juga menjadi fondasi penting dalam membentuk generasi penerus yang memiliki karakter kuat, semangat juang menolak menyerah, dan mental juara.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network