Deklarasi Dukungan, 18 Simpul Relawan Anies Baswedan Jadi Harapan Baru Kemenangan ASIH

Rizal Fadillah
Sebanyak 18 simpul relawan Anies Baswedan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024. Foto: ist.

"Ada 18 jaringan baru datang ini artinya ada satu sinyal positif, artinya pasangan kami ini diterima dan bahkan diharapkan untuk menang," ungkapnya.

Akbar menyebut, sejauh ini sudah ada 88 jaringan relawan yang mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan ASIH. Jaringan relawan terdiri dari sejumlah elemen masyarakat. Mulai dari jaringan lintas agama, komunitas budaya, komunitas seniman hingga generasi muda.

"Jaringan perempuan, jaringan lintas agama, persukuan juga ada, ada juga dengan perkumpulan, dikalangan milenial atau pemuda itu bergerak, dikalangan seniman bergerak, dikalangan keumatan bergerak, dan kalangan ormas juga. Insya Allah sinyal diterimanya dan mendapatkan suara besar di Jabar ini," tuturnya.

Dengan melihat gelombang dukungan besar ini, kata Akbar, pihaknya semakin optimis jika pasangan ASIH dapat memenangan Pilgub Jabar 2024. 

Sementara itu, Ketua Simpul Relawan Anies, Dadan Supardan mengatakan, jaringan relawan ini tersebar di 27 kabupaten/kota di Jabar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network