Acep Adang-Gita KDI Targetkan Menang 50 Persen Suara di Majelangka

Rizal Fadillah
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwinatarina. (Foto: Ist)

MAJALENGKA, iNewsBandungRaya.id - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Acep Adang Ruhiat menargetkan, 50 persen total suara untuk Pasangan Jabar Bahagia di Kabupaten Majalengka pada Pilgub Jabar 2024.

Hal tersebut disampaikan Acep Adang Ruhiat dalam konsolidasi pemenangan Jabar Bahagia di Pondok Pesantren Al-Mizan Jatiwangi, Jum'at (18/10/2024). Turut hadir Calon Wakil Gubernur Jabar, Gitalis Dwinatarina.

"Majalengka dengan penduduk 1,7 juta dan pemilihnya 1,3 juta ini saya berharap pemilih kita bisa usahakan paling tidak 50 persen dari 1,3 juta untuk Jabar Bahagia," ucap Acep Adang.

Acep Adang menjelaskan, momentum Pilgub Jabar 2024 menjadi momentum terbaik bagi warga Nahdiyin di Jabar memiliki pemimpin yang berlatar belakang Nahdlatul Ulama.

"Momentum yang luar biasa, ini sejarah, kita untuk bagaimana mensukseskan Pilkada Jabar dalam rangka mempatkan Kader Nahdlatul Ulama dan PKB untuk memimpin Jabar 5 tahun kedepan," ungkapnya.

Oleh karena itu, Ketua Yayasan Ponpes Cipasung ini mengajak seluruh kader PKB di Kabupaten Majalengka door to door bersilaturahmi mengajak warga memilih pasangan Jabar Bahagia.

"Caranya, kita melakukan canvasing silaturahmi untuk datang ke tempat masyarakat di sekitar, satu orang ditargetkan melakukan konsolidasi satu orang mengajak 50 orang," imbuhnya.

Acep Adang mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKB, Muslimat NU, Fatayat NU Majelengka yang berksempatan hadir dalam kegiatan ini.

"Saya ucapkan terima kasih, yang sudah menyiapkan segala sesuatunya hingga kami bisa bertatap muka dengan seluruh kader di Majelngka. Kami Pasangan Acep-Gita makin kuat, setiap datang mendapati antusias yang luar biasa," katanya.

Sementara itu, Cawagub Gitalis Dwinatarina atau Gita KDI memaparkan program yang diusung oleh pasangan Jabar Bahagia, program tersebut tertuang dalam empat Kartu Jabar Bahagia.

Empat Kartu Jabar Bahagia ini diantaranya, Kartu Keluarga Bahagia, Kartu Pendidikan Bahagia, Kartu Wirausaha dan Prakerja, dan Kartu Insentif Guru Ngaji.

"Kami berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan yang dapat dirasakan oleh seluruh warga Jawa Barat, tanpa terkecuali. Bersama-sama, kita bisa membangun provinsi yang lebih sejahtera, adil, dan bahagia untuk semua," tandasnya.

Hadir dalam kegiatan konsolidasi ini, anggota DPR RI fraksi PKB sekaligus Pimpinan Ponpes Al-Mizan Jatiwangi, KH. Maman Imanulhaq; Sekretaris DPW PKB Jabar sekaligus Wakil Ketua DPRD Jabar, Acep Jamaludin; Ketua F-PKB DPRD Jabar, Asep Suherman; Sekretaris fraksi PKB, Taufik Nurrohim; Ketua DPC PKB Majelngka, Juhana Zulfan; dan Jajaran fraksi PKB DPRD Majelengka.

Dan ribuan kader PKB Kabupaten Majelangka dari DPAC, Pengurus Ranting, Banom PKB, Kader Tunas Bangsa, Kader Muslimat NU Majelngka dan Fatayat NU Majelengka.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network