Layanan Penyewaan Power Bank RSE Kini Hadir di Kota Bandung, Berminat Jadi Mitra?

Rizal Fadillah
Rainbow Shared Energy (RSE). (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Rainbow Shared Energy (RSE), perusahaan penyewaan catu daya yang biasa kita sebut power bank kini hadir di Kota Bandung.

Ketua Agen RSE Jawa Barat, Muhammad Izi Afsori mengatakan, Kota Bandung menjadi kantor kelima bagi RSE, sebelumnya terlebih dulu membuka di Purwakarta, Kota Painan, Depok dan Bekasi.

Dalam melancarkan bisnisnya, RSE menggaet mitra-mitra sebagai agen tetap yang akan memasarkan produk dari perusahaan yang bearsal dari China tersebut.

Izi mengklaim, mitra yang bergabung sebagai agen RSE akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan dari memasarkan produk ini.

"Investasi waralaba ini memiliki BEP (balik modal) hanya dalam 40 hari. Dalam waktu tersebut, mitra RSE tidak akan mengalami kerugian finansial sedikit pun," ujarnya dalam acara Grand Opening Pusat Manajemen Peralatan Bandung 5 yang digelar di Ballroom Hotel Savoy Homann, Minggu (20/10/2024).

"Kami berjanji bahwa RSE tidak akan merugikan mitra mana pun di Indonesia," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Agen RSE Kota Bandung, Ika Putri menyampaikan, saat ini sudah ada sekitar 80 mitra di Kota Bandung.

"Saya kebetulan baru menjadi agen kedua yang menggunakan alat ini. Sebelumnya, banyak instansi, lembaga, dan perorangan yang berencana menyimpan alat ini di tempat-tempat ramai, seperti rumah sakit dan terminal," ujar Ika.

Hal itu bertujuan, kata Ika, agar banyak orang yang membutuhkan dapat menyewa power bank RSE tersebut.

"Saat ini, kami sudah memiliki agen di Purwakarta, meskipun pengoperasiannya masih dalam tahap awal. Kami juga sedang mempersiapkan agen kedua," ungkapnya.

Ika pun mengajak kepada masyarakat Kota Bandung untuk bergabung sebagai mitra pemasaran produk RSE ini. Di mana, ia menjanjikan peluang untuk mendapatkan penghasilan.

"Dengan bergabung sebagai mitra, ada peluang untuk mendapatkan penghasilan, terutama setelah mengembalikan modal dari produk yang dijual," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network