Gelar Sosialisasi Pemilu, KPU Jabar Tekankan Pentingnya Partisipasi Politik Nelayan di Subang

Rina Rahadian
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menggelar sosialisasi bagi Serikat Nelayan Subang (SNS) di Q Hotel Mayangan, Subang, pada Rabu (23/10/2024). Foto: Ist

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih dan memberikan pemahaman lebih mendalam mengenai proses pemilihan kepala daerah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menggelar sosialisasi bagi Serikat Nelayan Subang (SNS) di Q Hotel Mayangan, Subang, pada Rabu (23/10/2024). 

Acara yang diikuti oleh sekitar 50 peserta ini bertujuan untuk memberikan informasi seputar tata cara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Ketua Serikat Nelayan Subang (SNS), Darmawan Santosa, menegaskan pentingnya sosialisasi pemilu ini, terutama untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang hak dan kewajiban mereka dalam pemilihan kepala daerah. 

“Sosialisasi ini merupakan kewajiban kita untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai pemilihan gubernur, wakil gubernur, serta bupati dan wakil bupati di Jawa Barat,” ungkap Dermawan dalam sambutannya.

Darmawan menekankan pentingnya memilih pemimpin yang pro terhadap kepentingan nelayan. Darmawan juga menyoroti tantangan yang dihadapi nelayan di Subang dan pentingnya menggunakan hak pilih dengan bijak. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network