Kontribusi Telkom Siapkan Talenta Muda Digital Lewat DigiUP 2024

Rizal Fadillah
Telkom DigiUP 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Telkom Indonesia kembali menghadirkan Telkom DigiUP 2024. Program sertifikasi digital skill berstandar global ini sebagai implementasi Telkom yang turut berkontribusi dalam meningkatkan kompetensi siswa terhadap kebutuhan pasar talenta masa depan.

Telkom DigiUp disusun melalui pendekatan sinergi Pentahelix, melibatkan unsur bisnis (Telkom) akademisi (YPT), komunitas (siswa dan guru) serta media.

Kolaborasi ini penting untuk mencapai tujuan program untuk meningkat kapabilitas siswa melalui program pelatihan dan sertifikasi digital skill berstandar nasional dan internasional yang sesuai dengan kebutuhan industri digital.

"Pada kesempatan ini ingin kami sampaikan bahwa program Telkom DigiUp 2024 mendapatkan animo yang sangat besar, dimana tercatat di website pendaftaran sejumlah 15.209 pendaftar, dimana 5.708 peserta yang telah melengkapi data, kemudian diundang untuk melakukan seleksi yang dilaksanakan pada hari sabtu tgl 19 Oktober lalu," jelas Danan Suryadi selaku Ketua Satgas Telkom DigiUp, Kamis (24/10/2024)

Dari 15.209 pendaftar Telkom DigiUp 2024, sebanyak 1.000 peserta berhasil lolos ke tahapan selanjutnya yang akan diumumkan pada hari Kamis, 24 Oktober 2024.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network