Kontribusi Telkom Siapkan Talenta Muda Digital Lewat DigiUP 2024

Rizal Fadillah
Telkom DigiUP 2024. (Foto: Ist)

Berikut adalah persentase peminatan sertifikasi yang dipilih: Backend Web Programer (Golang) 4% ; Digital Marketing 12% ; Social Media Marketing 12% ; UI/UX Design 11% ; Digital Graphic Designer 10% ; Web Programmer (React JS) 10% ; Cyber Security Officer 11% ; Fullstack Web Developer (Python Django) 6% ; Mobile Apps Developer (Flutter) 5% ; Internet of Things (IoT) Engineer 7% dan Microsoft Office Specialist Excel 12%.

Rangkaian kegiatan Telkom DigiUp di tahun 2024 diawali dengan Short Course. Kegiatan ini digelar pada 23 Oktober 2024 dan dihadiri oleh ratusan peserta SMK/SMA dari seluruh Indonesia secara daring melalui video conference dan Youtube.

Hery Susanto selaku Senior General Manager Social Responsibility Center Telkom Indonesia menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan terselenggaranya kegiatan Short Course Telkom DigiUp.

"Sebagai salah satu implementasi prinsip ESG di bidang sosial, Telkom menginisiasi program Telkom Digiup. Program ini merupakan wujud komitmen Telkom dalam mendukung pemberdayaan masyarakat melalui penyediaan pendidikan digital yang berkualitas. Pada tahun ketiga penyelenggaraan program, Telkom secara konsisten memberi wadah bagi anak bangsa untuk memperoleh kesempatan untuk mengembangkan dirinya di era digital," jelasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network