Tak Banyak Waktu Istirahat, Persib Langsung Geber Persiapan Hadapi Persik

Rizal Fadillah
Pemain Persib saat sesi latihan. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib tak punya banyak waktu untuk beristirahat. Skuad Pangeran Biru hanya punya waktu persiapan dua hari untuk kembali bertanding di kandang Persik Kediri, pada Senin (28/10/2024).

Pertandingan pekan kesembilan Liga 1 musim 2024/2025 kontra Persik ini hanya berselang 4 hari dari laga kontra Lion City Sailors FC di Grup F AFC Cahmpions League Two, Kamis (24/10/2024) lalu di Stadion Si Jalak Harupat.

Karena itu, pelatih Persib, Bojan Hodak tak memberikan libur untuk anak asuhnya. Sehari setelah bertanding melawam Lion City Sailors, pemain tetap menjalani sesi latihan di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (25/10/2024).

"Besok kami pergi ke Kediri. Ini jadi padat karena bertanding setiap empat hari. Sedangkan Kediri punya waktu istirahat. Ini akan menjadi laga yang berat. Namun, kami harus tetap bermain," ucap Hodak, Jumat (25/10/2024).

Rencananya, Hodak akan memboyong 22 pemain ke Kediri. Beberapa pemain masih diragukan tampil seperti Mateo Kocijan yang juga absen pada pertandingan sebelumnya.

"Ryan Kurnia masih sedikit cedera dan Rezaldi masih absen. Pada dasarnya hanya mereka dan kemungkinan sudah pulih dalam 1-2 pekan ke depan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network