PRUActive Family 2024, Dorong Gaya Hidup Sehat Warga Bandung Bersama Prudential Indonesia

Muhammad Iqbal Muzaffar
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menggelar acara tahunan PRUActive Family pada Minggu (27/10/2024) di Kiara Artha Park, Kota Bandung. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebagai wujud komitmen dalam melindungi masyarakat Indonesia, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menggelar acara tahunan PRUActive Family pada Minggu (27/10/2024) di Kiara Artha Park, Kota Bandung. 

Dengan mengusung semangat #SehatPangkalBisa, PRUActive Family bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup aktif dan berolahraga. Kegiatan ini juga sejalan dengan studi ilmiah yang menunjukkan bahwa aktivitas fisik yang rutin dapat mengurangi risiko penyakit kronis. 

Melalui program ini, Prudential Indonesia berharap dapat mendorong partisipasi olahraga nasional mencapai 36,39%.

Bandung menjadi kota pertama dalam rangkaian PRUActive Family tahun ini, yang dimana berhasil menarik lebih dari 1.400 peserta. Beragam kegiatan menarik disajikan, termasuk 5K Fun Run, Family Fun Walk, Zumba with the Stars, dan Pound Rockout Workout. 

Selain itu, ada juga medical check-up, konsultasi kesehatan dari Rumah Sakit Melinda dan Rumah Sakit Mayapada, bazaar makanan, permainan untuk anak, serta hiburan lainnya. Acara semakin meriah dengan kehadiran selebriti seperti Nirina, Ernest dan Denada yang akan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network