Gelar Musda VI, Langkah MAPPI DPD Jabar Menuju Profesionalisme dan Pertumbuhan Ekonomi

Rina Rahadian
MAPPI DPD Jabar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI yang digelar dalam dua hari, dimulai pada Jumat (25/10/2024) dan Sabtu (26/10/2024). Foto: Ist.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Dr Indra Maha mewakili Pj. Gubernur Provinsi Jawa Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jawa Barat dengan potensinya yang sangat besar membutuhkan keterlibatan semua pihak, termasuk profesi penilai dalam menentukan keberhasilan pembangunan ekonomi yang kuat dan stabil.

"Hasil penilaian yang final dan mengikat mengharuskan proses penilaian dilakukan secara profesional dan akuntabel, sehingga menumbuhkan kepercayaan bagi seluruh pemangku kepentingan. MUSDA diharapkan menjadi wadah untuk bertukar fikiran, meningkatkan kompetensi anggota dan ada inovasi, sehingga anggotanya bisa makin maju, profesional, serta MAPPI DPD Jawa Barat menjadi organisasi yang makin kuat dan bermanfaat," katanya. 

Masih di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Musda VI MAPPI Jabar,  Budi Syarif Hidayatullah mengatakan, acara ini digelar selama dua hari berturut-turut secara online dan offline. 

Selain menggelar webinar tentang aspek permasalahan hukum yang ada di penilaian, musda juga beragendakan pemilihan calon ketua MAPPI DPD Jabar yang digelar secara offline. 

"Jadi rangkaian acaranya 2 dua hari tetapi untuk yang hari Jumat kemarin memang acara kita adakan secara online karena inti pada hari pertama itu kita isi dengan acara pembukaan musda dan webinar tentang aspek-aspek masalah hukum yang ada di penilaian," jelasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network