Ramaikan Car Free Day, Kepala BNN RI: Narkoba Enggak Bikin Kamu Keren

Agus Warsudi
BNN RI menggelar kampanye Indonesia Bersinar di CFD Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat. (FOTO: ISTIMEWA)

Selain menggelar berbagai hiburan dengan beragam hadiah menarik, BNN melalui Deputi Bidang Pencegahan juga membuka pojok konsultasi seputar permasalahan narkoba serta menyediakan sign board sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam mewujudkan Indonesia Bersinar. 

Selain mengimbau masyarakat untuk hidup sehat tanpa narkoba, BNN juga ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta bersama BNN dalam aksi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) sebagai akselerasi perwujudan Indonesia Bersinar.

Ribuan warga Jakarta di CFD Dukuh Atas turut meramaikan kegiatan BNN tersebut. Antusias terlihat dalam kegiatan yang diawali dengan senam bersama dan diikuti dengan beragam hiburan, seperti lantunan musik yang dibawakan oleh publik figur, dr Tompi.

Kegiatan yang digelar BNN ini diapresiasi oleh masyarakat yang tengah berolahraga, salah satunya Iman. Menurut Iman, hidup sehat perlu digaungkan untuk menggerakkan anak muda demi masa depan.

"Kegiatan ini sangat positif, dimana generasi muda itu harus bebas dari narkoba karena ini menyangkut dengan masa depan juga. Masa depan yang cerah itu dimulai dari generasi yang sehat," kata Iman.

Acara Drugs Aren't Cool They Make You Fool oleh BNN ini juga dimeriahkan booth pojok konsultasi. Di sini masyarakat bisa mendapatkan informasi tentang bahaya penggunaan narkoba. 

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network