Usung Prinsip Kebersamaan, Ahmad Syaikhu Ajak Warga Bekasi Bersama-sama Membangun Jabar

Rina Rahadian
Cagub Jabar nomor urut 3, Ahmad Syaikhu berkesempatan menyapa puluhan ribu warga Kabupaten Bekasi dalam acara Jalan Santai di Lapangan Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung pada Minggu (27/10/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu berkesempatan menyapa puluhan ribu warga Kabupaten Bekasi dalam acara Jalan Santai di Lapangan Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung pada Minggu (27/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Syaikhu mengajak warga untuk bisa memanfaatkan Pilkada 2024 sebagai momentum meneruskan  perjuangan para pahlawan nasional menjadikan Bekasi dan Jabar ke arah yang lebih baik.

"Salah satu perjuangan untuk melanjutkannya adalah bagaimana mampu menjadi dan mengatur, mengelola kepemimpinan daerah baik di Kota Bekasi maupun di Jawa Barat, momentum itu ada dihadapan kita yaitu pada Pilkada Serentak 2024 yang akan datang pada 27 November 2024," jelasnya.

Oleh karena itu, kata Syaikhu, jangan sia-siakan momentum itu untuk memilih calon pemimpin yang tepat.

"Kita harus memanfaatkan untuk memilih calon-calon pemimpin kita kedepan, siapa  yang Kabupaten Bekasi? BN Holik Faisal nomor 2, Jawa Barat-nya siapa ya? Saya Ahmad Syaikhu dan wakil saya Ilham Habibie, maka orang sering manggil Pasangan ASIH," ungkapnya. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network