Usung Prinsip Kebersamaan, Ahmad Syaikhu Ajak Warga Bekasi Bersama-sama Membangun Jabar

Rina Rahadian
Cagub Jabar nomor urut 3, Ahmad Syaikhu berkesempatan menyapa puluhan ribu warga Kabupaten Bekasi dalam acara Jalan Santai di Lapangan Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung pada Minggu (27/10/2024). Foto: Ist.

Ahmad Syaikhu yang berpasangan dengan Ilham Habibie di Pilkada 2024 telah bersepakat untuk membangun Jawa Barat dengan konsep kebersamaan, sebagai mana prinsip Jabar yakni Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh.

"Saya kira itu yang perlu karena kebersamaan kita mampu menjadi lebih kuat. Saya ketika menjadi Wakil Wali Kota Bekasi ada aspirasi masyarakat, bikin stadion yang bertaraf Internasional akhirnya itulah kita buat stadion, ketika dilihat berapa anggarannya Rp300 miliar, maka saat itu saya sodorkan ke Gubernur, Alhamdulillah bisa berbagi, dari Kota Rp200 miliar, dari Gubernur Rp100 miliar, sehingga kita lebih ringan," jelasnya.

"Mudah-mudahan kedepan Allah takdirkan saya jadi Gubernur, BN Holik jadi Bupati, Insya Allah ini udah gampang membangun Kabupaten Bekasi ini, kita bisa bareng-bareng," ujarnya.

Selain itu, Ahmad Syaikhu juga menjelaskan terkait visi misi ASIH. Yang di mana, hal itu ia ringkas melalui sebuah lagu dengan judul Jawa Barat Maju.

"Jalannya mulus setuju? Kalau jalan mulus Insya Allah mobilitas orang, mobilitas barang bakal cepet, perekonomian akan meningkat dan Insya Allah rezekinya gampang didapatkan," ungkapnya.

"Kalau rezeki gampang didapat, Insya Allah masyarakat sejahtera, itu akan dibuktikan dengan perut masyarakat gemuk-gemuk, gemuknya bukan karena busung lapar tapi karena sejahtera," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network