Pelayanan bank bjb Jangan Sampai Terganggu
Sementara itu menanggapi kisruh di bank bjb, Gubernur Jabar Dedi Mulyadi memastikan manajemen tetap memberikan pelayanan optimal kepada nasabah, meski dalam peralihan kepengurusan. Dedi berharap situasi yang menimpa bank bjb tidak membuat pelayanan terganggu.
"Yang terpenting bagi kita adalah mendorong agar Manajemen BJB tetap bekerja dengan baik, melayani seluruh nasabahnya dengan baik," ujar Dedi Mulyadi kepada wartawan di Kantor BPK Jabar, Kota Bandung, Kamis (13/3/2025).
Kang Dedi Mulyadi atau KDM –sapaan akrabnya- juga mengatakan, publik harus menghormati proses hukum yang dilakukan KPK. Dia juga menegaskan, kasus ini terjadi atas nama perorangan, bukan instansi bank bjb. "Kasus ini harus menjadi momentum bagi manajemen bank untuk senantiasa melakukan perbaikan," pungkas KDM. (*)
Editor : Abdul Basir
Artikel Terkait