Kampanye Hidup Aktif Menggema: Turnamen Padel Wanita Siap Pecahkan Rekor Hadiah!

Susana
NPURE meluncurkan NPURE PADELNATION 2025. Foto: Ist.

Peluncuran Inovasi Micellar Water Terbaru

NPURE PADELNATION 2025 juga menjadi momentum peluncuran dua produk terbaru:

  1. NPURE Oil Infused Micellar Water

  2. NPURE Gentle & Hydrate Micellar Water

Kedua produk ini hadir dengan kampanye #OneSwipeAway, menjadi pelengkap sempurna bagi gaya hidup aktif #GenerasiKulitSehat.

CEO NPURE, Will Handoko, menegaskan bahwa kulit sehat lahir dari gaya hidup sehat.

“Melalui tren olahraga padel yang berkembang, kami ingin mengajak masyarakat menjaga kesehatan dari luar dan dalam melalui skincare dan aktivitas olahraga,” ujarnya.

Sebagai bagian dari peluncuran ini, NPURE bekerja sama dengan Shopee sebagai official e-commerce partner. Produk terbaru tersedia secara eksklusif di Shopee pada 25–27 Oktober 2025.

Dukungan Sponsor dan Partner Terpercaya

Kesuksesan event ini didukung oleh berbagai sponsor dan partner, antara lain:

myBCA, Diamond & Co., Comvita, Ion Water, NOW, Nutribullet, Padeltop, SE’INDONESIA, Bebas Cedera, Chante, Christy Ng, Deorex, Flashy, Heavenly Blush, Hijabchic, KICA, Moell, Mr Ishii, Stein Cookware, Qalma Ball, Bear Brand, Lemonilo, Ree Derma, dan Quaker.

Kolaborasi ini memperkuat posisi NPURE sebagai brand skincare yang peduli pada kesehatan kulit dan gaya hidup aktif masyarakat Indonesia.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network