JAKARTA, iNewsBandungraya.id - Setelah satu dekade berkiprah dan sukses menjalankan 100 kampanye sosial, Campaign for Good kini meluncurkan target yang lebih ambisius. Organisasi ini berencana merangkul 100 pemilik program sosial baru dalam satu tahun melalui inisiatif Kemitraan 2026.
Langkah ini diambil untuk memperkuat akuntabilitas publik dan meningkatkan keterlibatan komunitas dalam berbagai program sosial di seluruh Asia.
Campaign for Good memperkenalkan platform community vetting pertama, sebuah sistem yang dirancang untuk lembaga pemberi hibah, penghargaan, inkubator, dan akselerator.
Platform ini menggabungkan aksi terverifikasi dengan analisis data, memungkinkan para pemilik program membuat keputusan yang lebih kredibel dan berdampak tanpa harus mengubah proses seleksi yang sudah ada. Tujuannya adalah mempermudah integrasi proses vetting oleh komunitas.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta
Artikel Terkait
