get app
inews
Aa Read Next : Petinju Carl Froch Tak Mau Bercinta saat Naik Ring, Alasannya Perempuan Melemahkan Kaki!

4 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Bikin Bercinta Lebih Menggairahkan

Selasa, 26 Juli 2022 | 18:42 WIB
header img
Ilustrasi berhubungan intim. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Posisi seks tidak hanya mempengaruhi penetrasi, tapi juga dapat menciptakan kenimatan tersendiri saat bercinta.

Ada kalanya Anda perlu mencoba posisi seks dengan penetrasi dalam untuk memberikan kepuasan kepada pasangan Anda.

Selain itu, penetrasi dalam juga dipercaya memberikan banyak sekali manfaat saat bercinta.

Nah, berikut ini 4 posisi seks dengan penetrasi dalam yang akan membuat sesi bercinta lebih menggairahkan.

1. Butter Churner

Posisi seks ini mengarah pada penetrasi yang dalam dan menjanjikan kepuasan yang luar biasa. Posisi ini bahkan menargetkan G-spot, yang pasti akan menjamin orgasme yang menakjubkan. Untuk menyempurnakan gerakan, naiklah ke lantai dengan kaki terangkat, hampir dalam posisi berdiri.

Sebaiknya gunakan sofa atau kursi untuk menopang punggung dan berat badan Anda. Kemudian mintalah pasangan Anda penetrasi dari atas dan menahan pergelangan kaki Anda. Dari posisi ini pria dapat mengontrol kedalaman setiap dorongan dan menargetkan G-spot. Butter churner juga akan membuat pasangan bebas untuk merangsang area lain.

2. On a Mission

Untuk mendapatkan posisi, cukup berbaring di tempat tidur, sofa, lantai atau apa pun yang Anda suka dan minta pasangan Anda naik ke atas. Kemudian rentangkan kaki Anda untuk memungkinkannya melakukan penetrasi.

Sekarang jika Anda ingin membuatnya penetrasi lebih dalam, tergantung pada seberapa tinggi Anda ingin mengangkat kaki sehingga akan menentukan seberapa besar kenikmatan yang akan Anda terima.

"Ada banyak cara untuk meningkatkan posisi dasar ini. Kedalaman penetrasi dapat bergantung pada posisi kaki Anda, tetap di tempat tidur untuk penetrasi yang lebih dangkal, atau tepat di atas bahu pasangan Anda untuk kedalaman maksimum," kata Laura Whittaker, manajer senior di Ann Summers.

3. The Lover's Lock

Meskipun mungkin terlihat sedikit membingungkan pada awalnya, posisi ini menawarkan kesenangan yang besar dan sangat mudah untuk dikuasai. Berbaring terlentang dan biarkan pasangan Anda duduk berlutut di atas Anda, pertahankan kaki Anda di bawahnya dan di antara kedua kaki Anda.

Pasangan Anda kemudian harus mengangkat kaki kanan Anda dan melakukan penetrasi. Sudut penetrasi bisa lebih dalam dan membidik G-spot. Selanjutnya, posisi pria di atas Anda akan memberi mereka akses yang bagus ke payudara dan puting Anda untuk rangsangan ekstra.

4. The Shard

Posisi seks ini adalah tentang penetrasi yang dalam dan akan membantu Anda mencapai orgasme yang luar biasa. Caranya, angkat kaki Anda tinggi-tinggi dan letakkan pergelangan kaki Anda di bahu pasangan Anda.

Pastikan Anda menjaga paha Anda tetap erat dan otot dasar panggul Anda bergerak. Dengan posisi seks ini, setiap dorongan harus menjadi lebih dalam dan lebih intens, karena pasangan Anda merangsang G-spot Anda ke klimaks yang kuat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut