get app
inews
Aa Read Next : Tampil Tanpa Pemain Kunci, Kapten Persib Tegaskan Bakal Raih Kemenangan Hadapi PSS Sleman

Raih Kemenangan di Laga Perdana Liga Inggris, Pelatih Arsenal Malah Kecewa

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: net)

LONDON, INEWSBANDUNGRAYA - Arsenal berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga Inggris musim 2022/2023 setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 pada Sabtu (6/8/2022) dini hari.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Selhurst Park itu, gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Gabriel Martinelli di menit-20 dan gol bunuh diri Marc Guehi pada menit ke-85.

Meski meraih kemenangan perdana, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku kecewa. Pasalnya, dirinya merasa belum puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga tersebut.

“Hal yang mengecewakan adalah kami tidak mencetak lebih banyak gol. Karena kami mendapat banyak peluang dan menjadi ancaman yang nyata," kata Arteta, dilansir dari laman resmi Arsenal.

"Tetapi, kami tak bisa mengharapkan untuk melakukannya selama 95 menit. Hal itu tidak akan terjadi,” sambung pelatih asal Spanyol itu, 

Kendati demikian, Arteta mengakui kemenangan ini sangat penting. Sebab, dia menganggap meraih poin penuh di Selhurst Park selalu sulit untuk dilakukan, terlebih dengan dua gol tanpa balas.

“Ini kemenangan yang bagus. Pertandingannya sangat sulit, karena mereka tim bagus dan menciptakan atmosfer di sini. Mereka menyebabkan banyak masalah dan kami mengalaminya musim lalu,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut