get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Konsolidasi Pemilu 2024, Ribuan Relawan Gus Muhaimin Tumplek di Arcamanik Bandung

Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:28 WIB
header img
Ribuan relawan Gus Muhaimin tumplek dalam ajang konsolidasi relawan terbesar di Jabar, Gus Muhaimin Fest The Next 2024, Minggu (14/8/2022).

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Ribuan relawan Muhaimin Iskandar dari berbagai daerah di Jawa Barat tumplek di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung dalam acara Gus Muhaimin Fest The Next 2024, Minggu (14/8/2022). 

Berdasarkan pantauan di lapangan, ribuan relawan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini tiba sejak pagi hari di lokasi kegiatan dengan berbagai kendaraan, mulai dari bus, kendaraan pribadi, hingga ada yang tiba dengan iring-iringan konvoi sepeda motor.

Konsolidasi relawan terbesar jelang Pemilu 2024 ini dipadukan dengan konser musik yang diisi sejumlah musisi dan band, di antaranya Pas Band, Rudy Caffeine, D'Jeprut Band, Ghea Youbi, dan Gege Gumilar Music.

Gus Muhaimin mengatakan, konsolidasi relawan terbesar jelang Pemilu 2024 ini memiliki dua arti penting bagi pihaknya, yakni merebut hati rakyat dan menyosialisasikan cita-cita bersama.

"Yang paling penting konsolidasi para relawan untuk bergerak lebih lanjut. Hari ini adalah penguatan barisan untuk siap bergerak lagi," ujar Gus Muhaimin. 

Sementara itu, inisiator Gus Muhaimin Fest The Next 2024, Syaiful Huda mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang konsolidasi relawan Gus Muhaimin terbesar di Jabar dalam menyambut tahun politik 2024.

"Dimana Gus Muhaimin akan menyampaikan langsung visi kebangsaan melalui orasi politiknya di hadapan ribuan relawan yang sudah bekerja selama hampir satu tahun lebih ini di daerahnya masing-masing," kata Syaiful Huda.

Ketua DPW PKB Jabar itu menuturkan bahwa tingginya animo masyarakat Jabar dalam Gus Muhaimin Fest ini membuktikan bahwa figur Gus Muhaimin sangat ditunggu-tunggu untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan.

"Masyarakat menaruh harapan besar kepada beliau untuk perubahan yang lebih baik dan membawa bangsa yang kita cintai ini semakin adil, makmur, dan sejahtera," ujarnya.

Selain itu, Huda pun berharap, Gus Muhaimin Fest bisa kembali membawa angin segar sekaligus jadi pemantik bagi pelaku ekonomi kreatif bangkit usai pandemi Covid-19.

"Yang tak kalah penting kebangkitan pelaku ekonomi kreatif lewat Gus Muhaimin Fest ini mulai dari pedagang, musisi, event organizer dan semua yang terlibat. Juga kami berharap jadi pemantik untuk industri hiburan seperti konser musik di Bandung, Jawa Barat, serta Indonesia pada umumnya," pungkas Huda.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut