get app
inews
Aa Read Next : Ngopi Sambil Healing, Tiga Cafe di Dago Ini Bisa Jadi Solusinya

Kumpulan Hotel di Bandung dengan View Terbaik, Nomor 5 Miliki Pemandangan Pohon Pinus

Senin, 12 September 2022 | 18:16 WIB
header img
Swiss-Belresort Dago Heritage. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Kurang puas rasanya jika berlibur ke Bandung hanya menghabiskan waktu dalam hitungan jam saja.

Sebab, waktu tersebut tak akan cukup untuk menjelajahi setiap wisata yang ada di Kota Bandung ini.

Maka itu, Anda di rekomendasikan untuk berlibur di Bandung minimal dalam dua hari. Dengan begitu, kepuasan Anda dalam berlibur akan terpenuhi.

Nah, kebutuhan hotel atau penginapan pasti sangat diperlukan dalam menunjang kegiatan liburan Anda dan keluarga nantinya.

Ada sejumlah hotel yang memiliki view terbaik di Bandung. Tak hanya itu, hotel-hotel tersebut juga menawarkan pelayanan terbaik bagi para tamunya.

Berikut ini kami rekomendasikan hotel di Bandung dengan view terbaik, dirangkum dari berbagai sumber.

1. deBraga by Artotel

Hotel ini menjadi salah satu pilihan tempat beristirahat atau bermalam dengan pemandangan kota. Lokasinya tentu saja berada di Jalan Braga yang sangat populer.

Selain di kamar saja, kamu juga bisa dengan mudah berjalan kaki menyusuri jalanan Braga. Memilih untuk di kamar saja pun tak ada salahnya karena masih terasa sangat nyaman.

Ada tiga tipe kamar yang disediakan yakni Studio 25, Studio 35, dan yang paling luas adalah deBraga Suite. Untuk yang ke sini bareng pasangan suami atau istri, jangan melewatkan kesempatan untuk ambil paket Staycation+ dari Klook berupa makan malam romantis.

Dikarenakan ini merupakan salah satu pengalaman terbaik yang bakal kamu dapatkan dari hotel ini.

2. Bobocabin Cikole

Bobocabin merupakan produk akomodasi terbaru dari Bobobox dengan konsep yang mengusung pengalaman baru berkemah. Caranya dengan memadukan penggunaan teknologi Internet of Things (IoT) dan keindahan alam sekitar.

Terletak di tengah keindahan alam Lembang, Bobocabin Cikole yang menawarkan penginapan menenangkan dilengkapi ketenang alam lembang dibalut dengan sentuhan teknologi.

3. Aryaduta Bandung

Hotel Aryaduta ini bisa menjadi pilihan untuk kamu. Sebab, hotel ini dikelilingi dengan berbagai macam tumbuhan hijau dan juga hamparan rumput hijau. Cukup untuk menyegarkan mata yang sering lelah menatap layar HP atau monitor.

Terletak di Jalan Sumatera, hotel ini tidak jauh dari museum di Gedung Merdeka atau ke pusat perbelanjaan di Jalan Braga hanya berjarak tiga kilometer saja.

Beberapa kamar kelas atas memiliki balkon dan dapur, cocok banget untuk kamu yang bawa keluarga. Harga kamar per malamnya mulai dari Rp600 ribuan saja.

4. Best Western Premier La Grande

Satu lagi hotel yang terletak di Jalan Merdeka yang bisa jadi pilihan untuk kamu, Best Western Premier La Grande. Lokasinya menghadap persis dengan Bandung Indah Plaza, cocok banget buat kamu yang doyan belanja di mal.

Harga mulai dari Rp500 ribuan per malam, Best Western Premier La Grande menyediakan empat tipe kamar dengan ukuran yang berbeda-beda. Kamar kelas paling tinggi memiliki ukuran kamar paling luas hingga 90m2.

Dikarenakan cuaca bandung yang dingin, hotel ini menyediakan kolam renang dengan air hangat. Cocok untuk berendam tetap rileks meski angin bertiup kencang.

5. Swiss-Belresort Dago Heritage

Dago merupakan salah satu kawasan di Bandung Utara yang jadi destinasi wisata favorit. Kalau memilih libura ke daerah Dago, Swiss-Belresort Dago Heritage bisa banget jadi pilihan.

Karena terletak di sekitar lapangan golf, mata kamu bakal tersegarkan melihat luasnya rumput hijau di lapangan tersebut dan juga pemandangan perbukitannya ciamik.

Beberapa kamar juga dilengkapi dengan bathtub dengan kaca yang memiliki pemandangan pepohonan pinus. Selain itu, untuk yang doyan olahraga, hotel ini memiliki fitness centre dan tentu saja kolam renang outdoor.

Kamu punya keahlian bermain golf? Bisa juga kamu cobain main golf di sini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut