get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu ke Luar Negeri, Wargi Bandung Kini Bisa Main Salju di Frozen Land Indonesia

Kumpulan Tempat Oleh-oleh Bandung Paling Terkenal, Sering Dikunjungi Wisatawan

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 12:06 WIB
header img
Jalan Braga Bandung. (Foto: bandung.go.id)

7. Kartika Sari 

Salah satu pusat oleh-oleh Bandung yang sangat populer dan diburu oleh para wisatawan saat datang ke kota kembang. Kartika Sari sudah menjadi pusat oleh-oleh di Bandung sejak tahun 1974.

Di dalamnya terdapat aneka jajanan seperti pisang bolen yang sangat terkenal. Lalu ada bagelen, sale pisang, dan aneka keripik renyah. Lokasinya ada di Jalan A. H. Nasution No. 133 B.

8. Toko Iteung 

Salah satu pusat oleh-oleh Bandung yang punya harga murah adalah Toko Iteung. Di sini Anda bisa membeli beragam souvenir. Mulai dari miniatur mobi antik, celengan hewan, hingga pajangan-pajangan lucu lainnya. 

Tak hanya souvenir, tapi di sini juga ada aneka camilan yang bisa dijadikan oleh-oleh dari Bandung. Silakan datang ke Jalan Anggrek No.55, Cihapit, ya.

9. Lukisan di Jalan Braga 

Tempat yang merupakan ikonik dari Kota Bandung ini sangat khas dengan lukisan-lukisan yang berjajar di sepanjang jalan. Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu oleh-oleh sepulang dari mudik. 

Harganya bervariasi, mulai dari Rp50.000 hingga jutaan, tergantung dari tingkat kesulitan lukisan tersebut. Sambil menikmati Jalan Braga, Anda bisa melihat-lihat dulu lukisan yang ada di sana.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut