get app
inews
Aa Read Next : Ledia Hanifa Dorong Komitmen Pengelolaan Sampah Demi Kembangkan Pariwisata Berkelanjutan

Timnas Sepakbola Amputasi Indonesia Tuntas Berlaga di Piala Dunia 2022, Ledia: Kami Bangga

Senin, 10 Oktober 2022 | 14:22 WIB
header img
Ledia Hanifa bersama Timnas sepakbola amputasi Indonesia. (Foto: Ist)

JAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA - Timnas sepakbola amputasi Indonesia tuntas menyelesaikan perjuangan pada World Amputee Football Cup 2022 yang dilangsungkan di Turki pada 1-9 Oktober lalu.

Kesertaan di piala dunia ini menempatkan Indonesia pada peringkat ke 22 dari total 55 negara anggota World Amputee Football Federation.

"Meski belum sampai pada posisi juara perjuangan panjang kalian luar biasa. Kalian hebat. Kami bangga dengan kalian," ucap anggota Komisi X DPR RI, Ledia Hanifa Amaliah menanggapi perolehan tersebut, Senin (10/10/2022).

Sekretaris Fraksi PKS DPR RI yang menyempatkan hadir memberi dukungan pada laga Piala Dunia saat Indonesia melawan Argentina, Inggris dan Amerika ini memang memahami berat dan panjangnya perjuangan tim yang dikomandoi Aditya cs dan dilatih Bayu Guntoro tersebut. 

"Pada awal-awal perjalanan tandingnya, adik-adik timnas sepakbola amputasi ini masih minim perhatian. Masih kesulitan mencari sponsor, tertatih dengan keterbatasan sarana dan anggaran untuk berlatih bahkan sampai menjelang berangkat ke Bangladesh pun masih harus mencari dana untuk membeli tiket," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut