get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Tayang Pekan Ini, Saksikan Akting Kang Emil dan Bu Cinta di Kabayan Milenial The Series Episode 3

Senin, 10 Oktober 2022 | 15:05 WIB
header img
Kabayan Milenial The Series. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Episode 3 Kabayan Milenial The Series akan tayang pada Sabtu (8/10/2022) pukul 13:00 WIB di TVRI. Dalam episode tersebut, masyarakat dapat menyaksikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berakting. 

Executive Produser Aria Production, Pamriadi mengatakan, kehadiran Kang Emil dan Bu Cinta ini menjadi bukti komitmen Pemprov Jabar dalam mendukung program berbasis budaya sekaligus pemulihan ekonomi kreatif. 

"Pak Ridwan Kamil ikut main menjadi pemain dan Bu Atalia. Ini betul-betul mendorong dan mendukung program yang berbasis budaya. (Ini) merupakan pemulihan dalam ekonomi kreatif. Mudah-mudahan Kabayan ini menjadi tontonan yang sangat menarik bagi masyarakat," ucap Pamriadi.

Kabayan Milenial The Series diproduksi oleh Aria Production. Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Barat (Diskominfo Jabar) pun turut mendukung proses produksi serial tersebut. Ada 12 episode yang akan tayang di TVRI. 

Menurut Pamriadi, Kabayan Milenial The Series mengandung khasanah budaya Jawa Barat, termasuk melestarikan cerita rakyat tentang Kabayan. Menurutnya, dalam serial tersebut, karakter Kabayan dikemas berbeda.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut