get app
inews
Aa Read Next : Baitulmaal Muamalat Salurkan Bantuan untuk Penyintas Banjir di Sumedang

Sumedang Terbaik Kedua Nasional Perencanaan Pencapaian Inovasi Pembangunan

Selasa, 11 Oktober 2022 | 22:00 WIB
header img
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir. (Foto: Ist)

Dikatakan Bupati, Sumedang saat ini mampu memberikan kontribusinya untuk negara melalui inovasi dari hasil pembangunan yang baik dan berkualitas. 

"Sumedang dipandang telah bisa memberikan inovasi dan mencapai hasil hasil pembangunan yang baik dan berkualitas bagi kemaslahatan semua," ucap bupati. 

Bupati berharap, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk mewujudkan ASN yang berkualitas, memajukan Kabupaten Sumedang dan untuk mensejahterakan masyarakat. 

"Mudah-mudahan dengan penghargaan ini menjadikan motivasi Pemda Sumedang untuk bisa meningkatkan kinerjanya dan memajukan sumedang dalam mensejahterkan masyarakat Sumedang," katanya. 

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Sumedang dan unsur pemerintah Sumedang yang telah bekerja keras bersama-sama dengan membangun Kabupaten Sumedang.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat, juga unsur pemerintah yang sudah bekerja sama, bekerja keras dan bersama-sama dalam membangun Kabupaten Sumedang," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut