get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, PKB Jabar Janji Tak Usung Incumbent yang Cederai Aspirasi Warga

Dihadapan Ajengan Muda se-Jabar Gus Kautsar Sebut Cak Imin Represantikan Santri di Pemilu 2024

Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:06 WIB
header img
Acara Halaqoh Siyasah dan Harokah Santri di Kantor DPW PKB Jawa Barat di Jalan KH Ahmad Dahlan No 1b, Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Ratusan ajengan anom atau ajengan muda se-Jawa Barat antusias menyambut kedatangan ulama muda kharismatik asal Jawa Timur, KH Muhammad Abdurrahman Al Kautsar atau Gus Kautsar dalam acara Halaqoh Siyasah dan Harokah Santri.

Acara tersebut digelar di Kantor DPW PKB Jawa Barat di Jalan KH Ahmad Dahlan No 1b, Kota Bandung pada Selasa, (11/10/2022) malam.

Turut mendampingi Koordinator Nasional Gerakan Nahdliyin Bersatu (GNB) ini yakni KH Abdussalam Shohib atau Gus Salam yang mana merupakan cucu KH Bisri Syansuri, salah satu Pendiri Nahdlatul Ulama (NU) dari Pesantren Denanyar, Jombang, Jawa Timur.

Kedatangan dua ulama muda kharismatik ini disambut langsung oleh Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Acep Jamaludin, dan Sekretaris PWNU Jawa Barat KH Dawam Muhamad.

Pada kesempatan tersebut, Syaiful Huda menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Gus Kautsar dan Gus Salam dalam agenda ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut