get app
inews
Aa Read Next : Perguruan Tinggi Swasta di Bandung Diminta Kembalikan Dana KIP Kuliah Rp4,9 Miliar

Mengenal C59, Brand Lokal Bandung yang Pernah Endorse Raffi Ahmad Rp150 Ribu

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 18:22 WIB
header img
Logo brand C59. (Foto: Instagram @c59tshirt)

Ada tiga jenis workshop yang ditawarkan C59 diantaranya:

- Paket Apresiasi (biaya Rp 30.000/orang)

Paket tur keliling C59 untuk melihat rangkaian produksi mulai dari proses sablon, cutting bahan, jahit dan packaging. Peserta yang mengambil paket ini diberikan diskon dari 30%-50% untuk belanja di showroom C59.

- Paket Sablon (biaya Rp 75.000/orang)

Secara keseluruhan paket Sablon memiliki rangkaian tur yang sama dengan paket Apresiasi. Namun ada satu kegiatan tambahan yang akan dilakukan jika ingin mengambil paket ini. Peserta akan mendapatkan pengalaman bagaimana melakukan proses sablon sebuah t-shirt. Jika ingin mengambil Paket Sablon, pastikan untuk reservasi terlebih dahulu minimal tiga minggu sebelum kedatangan. Hal tersebut untuk memudahkan pihak C59 menyiapkan t-shirt sesuai dengan jumlah peserta. Kaos yang disiapkan nantinya akan disablon langsung oleh peserta dan dapat dibawa pulang sebagai cindera mata.

- Paket Seminar (biaya Rp 5.900.000 untuk satu rombongan maksimal 80 orang)

Menawarkan fasilitas seperti Paket Apresiasi dan kegiatan seminar entrepreneurship dari Direktur Utama C59, Bapak Wiwied.

Setiap bulannya, jumlah pengunjung yang berwisata ke C59 bisa mencapai sekitar 2000-4000 orang. Biasanya pengunjung yang berwisata merupakan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan.

Banyak juga yang berkunjung untuk belajar menjadi wirausaha dalam Workshop Entrepreneur C59. Setelah itu, peserta dapat mengunjungi Showroom untuk melihat-lihat ataupun membeli produk C59.

Showroom ini terletak di bagian depan Pabrik C59. Ingin ngopi di pabrik? Ada Coffee Shop yang berada tepat di sebrang Showroom. Mulai dari harga Rp 18.000, pengunjung dapat menikmati kopi di Pabrik C59.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut