get app
inews
Aa Read Next : Launching Jarvis 2024 di Bandung, BPSDMI Kemenperin Jaring Ribuan Siswa-Mahasiswa

Pembunuh Wanita Lansia di Kebonlega Bandung Akhirnya Terungkap, Pelaku Ternyata Keponakan Sendiri

Senin, 17 Oktober 2022 | 16:34 WIB
header img
Kiki Randiyansyah, pelaku perampokan dan pembunuhan Dede Rohayah. Pelaku merupakan keponakan korban. (FOTO: Humas Polrestabes Bandung)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Polisi akhirnya berhasil menangkap pembunuh wanita lansia berusia 62 tahun, Dede Rohayah yang ditemukan tewas di Kebonlega, Kelurahan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, pada Rabu (21/9/2022) lalu.

Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung melalui Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono mengungkapkan, pelaku pembunuhan tersebut ternyata keponakan korban sendiri bernama Kiki Randiyansyah (20).

"Pelaku ponakan dari almarhumah (Dede Rohayah)," kata Kompol Ari Purwantono di Mapolsek Bojongloa Kidul, Jalan Peta, Kota Bandung, Senin (17/10/2022).

Kompol Ari Purwantono mengatakan, pelaku membunuh korban dengan cara membekap menggunakan kain dan lakban hingga kehabisan napas. Selain membunuh, pelaku juga menggasak perhiasan dan uang tunai Rp15 juta milik korban.

"Barang yang diambil oleh pelaku perhiasan dan sejumlah uang berikut emas. Uang dan barang hasil perampokan itu digunakan pelaku untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Kompol Ari Purwantono.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut