Logo Network
Network

Ogah Main di Liga Europa, Allegri Yakin Juventus Lolos Babak 16 Besar Liga Champions

Rizal Fadillah
.
Senin, 24 Oktober 2022 | 17:39 WIB
Ogah Main di Liga Europa, Allegri Yakin Juventus Lolos Babak 16 Besar Liga Champions
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: REUTERS)

TURIN, INEWSBANDUNGRAYA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meyakini jika timnya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2022/2023.

Saat ini, Juventus berada diposisi tiga klasemen Grup H Liga Champions dengan torehan 3 poin dari empat pertandingan yang telah dilakoni. Sementara diposisi kedua ada Benfica dengan 8 poin dan urutan pertama diisi oleh Paris Saint-Germain (PSG) dengan poin yang sama.

Untuk bisa lolos ke babak 16 besar, tentunya Juventus sangat membutuhkan keajaiban. Sebab, di dua pertandingan yang tersisa, Juventus harus menghadapi Benfica pada Rabu (26/10/2022) dan PSG pada Kamis (3/10/2022).

"Rabu akan menjadi pertandingan penting karena dua alasan. kami tidak (mau) tersingkir dari Liga Champions dan kami bahkan tidak (mau) di Liga Eropa," kata Allegri dilansir dari Tuttomercato, Senin (24/10/2022).

Jika Juventus ingin lolos ke babak 16 besar, maka mereka harus menang pada dua laga terakhir ini. Selagi berharap agar salah satu di antara Benfica dan PSG menelan kekalahan dalam dua laga terakhir.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.