get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

Perkuat Penetrasi Pasar, Artugo Gandeng Mitra Dealer Gelar Pameran di Bandung

Jum'at, 04 November 2022 | 18:34 WIB
header img
Pameran Artugo bertajuk "Artugo Super Sale" di Login Megastore Bandung (Foto: Inews Bandung Raya)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Brand home appliance asli Tanah Air, Artugo terus melakukan berbagai upaya agar produknya makin diterima oleh masyarakat. Terbaru, Artugo memperkuat kolaborasi dengan dealer-dealer yang telah bekerja sama.

Langkah itu diambil Artugo sambil menambah jalinan kerja sama dengan banyak dealer di Indonesia mengingat Artugo baru tahun ketiga berkiprah di pasar peranti rumah tangga.

"Kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak cukup hanya ditentukan oleh kualitas, tetapi juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer yang bekerja sama dengan kami, sebagai jembatan sampainya produk kami ke tangan konsumen," kata Branch Manager Artugo Cabang Bandung, Budi Iskandar, Jumat (4/11/2022).

Kolaborasi dengan mitra dealer di Bandung, salah satunya dilakukan Artugo bersama Login Megastore yang berlokasi di Jalan ABC, Kota Bandung. Pameran kolaborasi itu diberi tajuk Artugo Super Sale.

Budi menjelaskan, kolaborasi dengan Login Megastore merupakan event yang ketiga kalinya sejak Artugo berdiri dan menjalin kerja sama. Dipilihnya Login juga karena toko ini memiliki reputasi yang sangat baik di Kota Bandung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut