get app
inews
Aa Read Next : Sopir Angkot Ugal-ugalan Bawa Pelajar Terguling di Jalan Layang Ciroyom

TDA Kembali Gelar Pesta Wirausaha Nasional, Diramaikan Para Tokoh-Tokoh Penting

Selasa, 08 November 2022 | 16:07 WIB
header img
Komunitas TDA Kembali Gelar Pesta Wirausaha Nasional. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) kembali menggelar Pesta Wirausaha Nasional yang akan diselenggarakan di kompleks Telkom Corporate University, Geger Kalong, Bandung. Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan pada 21-22 Januari 2023 yang bertepatan dengan Milad TDA ke-17.

Untuk diketahui, TDA yang merupakan komunitas wirausaha terbesar di Indonesia, secara resmi berdiri pada tanggal 22 Januari 2006. Saat ini TDA mempunyai member tercatat sebanyak kurang lebih 30.000 yang tersebar di 102 kota/kabupaten dan 4 negara.

Adapun gelaran Pesta Wirausaha ini dulu awalnya diberi nama Milad TDA, yang tujuannya adalah sebagai ajang silaturahmi sekaligus pameran produk para member TDA.

Lalu semenjak tahun 2010, namanya berubah menjadi Pesta Wirausaha dan jenis acaranya juga menjadi lebih beragam. Saat ini, kepengurusan TDA sudah menginjak yang ketujuh.

Di kepengurusan 7.0 ini, tema besar yang diusung selama dua tahun masa kepengurusan (2021-2023) adalah "Digdaya: Digital dan Berdaya" yang artinya TDA ingin menjadi mengajak membernya, dan seluruh UMKM pada umumnya, untuk bisa melek digital dan mampu berdaya dalam mengarungi iklim ekonomi saat ini dan ke depan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut