get app
inews
Aa
Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Di Hadapan Peserta Pesta Wirausaha Nasional 2023, JK Serukan Kolaborasi Hadapi Ancaman Resesi

Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:08 WIB
header img
Jusuf Kalla saat memberikan sambutan pada Pesta Wirausaha Nasional 2023 'Recover and Grow Together', di Youth Centre Sport Arcamanik Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Para pengusaha yang tergabung dalam komunitas Tangan Di Atas (TDA) diminta untuk tidak perlu khawatir menghadapi ancaman resesi tahun 2023 yang disebabkan perang Rusia dan Ukraina.

Hal itu disampaikan Wakil Presiden Indonesia periode 2004-2009 dan 2014-2019 sekaligus pengusaha senior, Jusuf Kalla saat menghadiri Pesta Wirausaha Nasional 2023 'Recover and Grow Together', di Youth Centre Sport Arcamanik Bandung, Sabtu (21/1/2023).

"Jangan takut dan harus tetap optimis. Saya selalu mengingatkan agar jangan terlalu banyak khawatir nanti malah membuat yang lain takut dan tidak punya spirit untuk maju," ucap Jusuf Kalla dalam sambutannya.

Di sisi lain, Jusuf Kalla pun mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh komunitas TDA ini. Menurutnya, seminar yang disertai pemeran ini bisa sebagai upaya membangun sinergi dan kolaborasi demi melahirkan kreativitas-kreativitas baru.

"Sehingga bisa tetap semangat dalam berbisnis," ujarnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut