get app
inews
Aa Read Next : 7 Rekomendasi Film Horor untuk Temani Malam Jumat Kamu, Berani Nonton?

Malam Jumat Bikin Tegang, Inilah 6 Rekomendasi Film Barat dengan Adegan Ranjang Vulgar

Kamis, 10 November 2022 | 19:16 WIB
header img
Inilah 6 Rekomendasi Film Barat dengan Adegan Ranjang Vulgar. (Foto: Original Sin/net)

3. Cruel Intentions

Cruel Intentions adalah sebuah film drama romantis remaja Amerika Serikat 1999 yang ditulis dan disutradarai oleh Roger Kumble dan dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar, Ryan Phillippe, Reese Witherspoon, dan Selma Blair. Diceritakan Kathryn (Sarah Michelle Gellar) bertaruh bahwa saudara tirinya, Sebastian (Ryan Phillippe), tak akan bisa meniduri Annette (Reese Witherspoon), sebelum sekolah dimulai. Jika dia kalah, Kathryn mendapat Roadsternya, tapi jika menang, dia mendapatkan Kathryn.

4. Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey adalah sebuah film drama romantis dan erotis Amerika Serikat yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson dan skenarionya ditulis oleh Kelly Marcel. Berdasarkan pada novel laris karya E.L James dengan judul yang sama, film ini dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson.

Anastasia atau Ana Steele (Dakota Johnson) bersedia membantu teman sekampusnya, Kate Kavanagh (Eloise Mumford) untuk mewawancarai seorang miliarder muda berusia 27 tahun, Christian Grey (Jamie Dornan), yang akan dimuat di Koran kampus. Selesai melakukan wawancara, pertemuan mereka berlanjut dengan minum kopi bersama.

Setelah Ana menyelesaikan kuliahnya, dia mengadakan pesta bersama teman-temannya. Karena terlalu banyak minum alkohol, Ana pun pingsan. Pada saat itu, Grey datang menjumpainya. Ketika bangun dari pingsannya, Ana menemukan dirinya telah berada di kamar hotel bersama Grey.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut