get app
inews
Aa Read Next : 7 Rekomendasi Film Horor untuk Temani Malam Jumat Kamu, Berani Nonton?

Malam Jumat Bikin Tegang, Inilah 6 Rekomendasi Film Barat dengan Adegan Ranjang Vulgar

Kamis, 10 November 2022 | 19:16 WIB
header img
Inilah 6 Rekomendasi Film Barat dengan Adegan Ranjang Vulgar. (Foto: Original Sin/net)

1. Blue Valentine

Blue Valentine adalah film drama romantis Amerika Serikat tahun 2010 yang disutradarai oleh Derek Cianfrance dan diproduseri oleh Lynette Howell, Alex Orlovsky dan Jamie Patricof. Naskah film ini ditulis oleh Derek Cianfrance, Cami Delavigne dan Joey Curtis.

Film ini dibintangi oleh Ryan Gosling dan Michelle Williams. Dean (Ryan Gosling) dan Cindy Heller (Michelle Williams) adalah pasangan menikah muda dan pekerja dengan seorang putri muda bernama Frankie.

Dean putus sekolah menengah, berasal dari keluarga yang berantakan, di mana dia tidak pernah benar-benar memiliki sosok ibu. Cindy juga berasal dari keluarga disfungsional, dengan ibu dan ayahnya tidak memberikan contoh kehidupan pernikahan atau keluarga yang harmonis.

Salah satu hubungan serius sebelumnya adalah dengan Bobby Ontario, hubungan yang memiliki pengaruh besar pada banyak aspek pernikahannya dengan Dean.

2. The Boy Next Door

The Boy Next Door merupakan film Amerika Serikat bergenre erotik thriller yang disutradarai oleh Rob Cohen dan skenarionya ditulis oleh Barbara Curry. Film ini dibintangi Jennifer Lopez, Ryan Guzman, John Corbett, Ian Nelson, dan Kristin Chenoweth.

The Boy Next Door mengisahkan tentang teror yang dilakukan seorang pemuda pada perempuan yang dikencaninya. Claire Peterson (Jennifer Lopez), seorang guru SMA, menjalani proses perceraian dengan suaminya, Garret (John Corbett).

Pangan yang memiliki seorang anak remaja bernama Kevin (Ian Nelson) itu memutuskan cerai, setelah melihat sang suami selingkuh dengan sekretarisnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut