Logo Network
Network

Tembus 4 Besar Klasemen, Moise Kean Jadi Pahlawan Saat Juventus Kalahkan Hellas Verona

Rizal Fadillah
.
Jum'at, 11 November 2022 | 06:35 WIB
Tembus 4 Besar Klasemen, Moise Kean Jadi Pahlawan Saat Juventus Kalahkan Hellas Verona
Moise Kean Jadi Pahlawan Saat Juventus Kalahkan Hellas Verona. (Foto: Instagram @juventus)

ITALIA, INEWSBANDUNGRAYA - Hasil pertandingan antara Hellas Verona vs Juventus dalam lanjutan Serie A musim 2022/2023 pekan ke-14 dimenangkan oleh Bianconeri dengan skor tipis 0-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Marc Antonio Bentegodi pada Jumat (11/11/2022) dini hari WIB tersebut, Moise Kean menjadi pahlawan bagi Juventus.

Berkat golnya di menit ke-60, Juventus kini naik peringkat ke posisi empat klasemen sementara Serie A musim 2022/2023 dengan 28 poin. Angka ini terpaut 10 poin dari sang pemuncak klasemen yakni Napoli.

Jalannya pertandingan, Hellas Verona yang bertindak sebagai tuan rumah berinisiatif melancarkan serangan sejam menit pertama. Tepat di menit ketiga, Kevin Lasagna melihat rekan setimnya yang tidak dijaga dan mencoba mengirimnya umpan rendah.

Namun, salah satu pemain bertahan Juventus membaca permainan dengan sempurna untuk menghindari bahaya. Setelah itu, giliran Juventus yang melakukan gebrakan ke lini pertahanan Hellas Verona. Di menit 15, Filip Kostic mencoba mengirim bola ke depan gawang Hellas Verona, namun pertahanan tim lawan mampu menepis ancaman tersebut.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.