get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Keok dari Inter Milan, Real Madrid Dipaksa Imbang Atletico

Tembus 4 Besar Klasemen, Moise Kean Jadi Pahlawan Saat Juventus Kalahkan Hellas Verona

Jum'at, 11 November 2022 | 06:35 WIB
header img
Moise Kean Jadi Pahlawan Saat Juventus Kalahkan Hellas Verona. (Foto: Instagram @juventus)

Kemudian, pada menit ke-23 Arkadiusz Milik mengontrol operan yang bagus dan melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti Hellas Verona. Akan tetapi, usahanya tidak keras dan tidak tepat, sehingga kiper Hellas Verona Lorenzo Montipo menghentikannya dengan mudah.

Juventus kembali menggedor pertahanan Hellas Verona. Sebuah umpan manis diterima Manuel Locatelli di tepi kotak pada menit 38. Namun, peluang itu gagal dikonversi menjadi gol.

Sementara itu, pada menit ke-42, giliran Hellas Verona yang memiliki kesempatan. Martin Hongla mengambil umpan pendek dan mencoba membobol gawang Juventus dari jarak menengah, tetapi tembakannya melebar dari tiang kanan. Kedua tim masih mengalami kebuntuan untuk mencetak gol. Hingga turun minum, skor masih kacamata 0-0.

Skuad Hellas Verona berusaha menyusun serangan demj membongkar pertahanan Bianconeri. Di menit 49, Pawel Dawidowicz mendapat bola dari tendangan bebas. Ia pun segera melepaskan tendangan jarak dekat yang melebar dari tiang kanan gawang. Bola pun keluar dari lapangan.

Kali ini, upaya Juventus yang justru membuahkan hasil manis. Tepat di menit 61, Adrien Rabiot memberikan umpan manis untuk Moise Kean. Moise Kean melakukan tembakan dari dalam kotak penalti dan membuat Lorenzo Montipo tak berdaya. Papan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Juventus.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut