get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Keok dari Inter Milan, Real Madrid Dipaksa Imbang Atletico

Tembus 4 Besar Klasemen, Moise Kean Jadi Pahlawan Saat Juventus Kalahkan Hellas Verona

Jum'at, 11 November 2022 | 06:35 WIB
header img
Moise Kean Jadi Pahlawan Saat Juventus Kalahkan Hellas Verona. (Foto: Instagram @juventus)

Selepas kebobolan, Verona tak ingin tinggal diam. Di menit 75, Milan Djuric menemukan dirinya dalam posisi yang menjanjikan setelah menerima umpan silang yang indah dari samping. Akan tetapi, satu pemain bertahan Juventus sanggup menghindari ancaman dengan melakukan intersepsi cepat.

Kemudian di menit 80, Federico Ceccherini (Verona) terhubung dengan tendangan sudut di sekitar titik penalti. Namun, sundulannya masih beberapa inci di atas mistar gawang Juventus. Bola keluar dari lapangan dan hanya tercipta tendangan gawang untuk Juventus.

Sementara itu di menit 90, Juventus mendapat peluang untuk menggandakan keunggulannya. Bola rebound diambil Angel Di Maria di dalam kotak setelah berebut di mulut gawang, tapi dia membelokkan bola dengan baik ke tiang kanan dan gagal mencetak gol.

Nasib sial didapat Juventus. Di menit 90+2, Alex Sandro gagal mengendalikan dirinya dan wasit tidak punya pilihan selain memberinya kartu merah yang pantas. Setelah itu, tak ada lagi gol yang lahir, kemenangan 1-0 pun didapat Juventus hingga laga berakhir.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut