get app
inews
Aa Read Next : Tyronne del Pino Manfaatkan Jeda FIFA Matchday untuk Liburan Bareng Keluarga

Mawar AFI Foto Selfie Pakai Baju Renang, Warganet: Mantan Nyesel Dah

Jum'at, 11 November 2022 | 14:06 WIB
header img
Mawar AFI foto selfie pakai baju renang (Foto: @mysamawar/Instagram)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Penggemar Akademi Fantasi Indosiar alias AFI sudah tidak asing dengan sosok Mawar AFI. Wanita asal Bandung ini meraih juara 3 di acara tersebut.

Sosok Mawar AFI kembali jadi sorotan setelah lama tak muncul di layar kaca. Saat itu Mawar membongkar penyebab pisah ranjang dengan suaminya, Steno Ricardo. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Mawar menyebut lelaki yang sudah hidup bersama dengannya 10 tahun itu berselingkuh dengan baby sitter.

Kendati demikian, paras cantik yang dimiliki Mawar AFI tak perlu diragukan. Pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu juga mempunyai tubuh ideal dan seksi.

Bahkan Mawar AFI kerap mengunggah kegiatannya sehari-hari di media sosial (medsos). Terbaru, ibu tiga anak ini tengah menikmati liburan di Bali.

Mawar sempat melakukan foto selfie saat sedang bersantai di sebuah villa yang disewanya. Beberapa gaya foto selfie diunggahnya ke akun Instagram.

"Kita hanya manusia. Menjadi tidak sempurna tidak membuat anda kurang," kata Mawar AFI dengan bahasa Inggris, Jumat (11/11/2022).

Berikut rangkuman gaya selfie Mawar AFI Saat liburan di Bali:

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut