get app
inews
Aa Read Next : Ini Jawaban Ridwan Kamil saat Ditanya Denny Cagur soal Pilih Jakarta atau Jabar

Harga Tiket Konser BLACKPINK di SUGBK, Termurah Rp1,3 Juta

Selasa, 15 November 2022 | 13:55 WIB
header img
BLACKPINK akan menggelar konser di Jakarta pada tahun depan. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - BLACKPINK kembali akan menggelar konser keduanya di Indonesia. Tiket konser Girl grup asal Korea Selatan ini juga sudah dijual sejak Senin (14/11/2022) kemarin.

Seperti diketahui, konser BLACKPINK kali ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11 sampai 12 Maret 2023 atau dua hari. Promotor konser, iMe Indonesia sudah mengumumkan daftar harga tiketnya sejak Sabtu (12/11/2022) lalu.

Konser yang akan digelar tahun depan itu bertajuk "Born Pink". Materi album baru mereka yang berjudul sama jelas akan dipromosikan terus Jennie Cs.

Lagu-lagu hits seperti "Pink Venom" dan "Shut Down" bukan tidak mungkin akan dibawakan oleh mereka. Selain itu, BLACKPINK juga bakal membawakan hits dari album sebelumnya yang membawa mereka ke puncak ketenaran.

Berdasarkan peta pembagian kategori dalam konser tersebut, nampaknya promotor hanya menggunakan separuh dari SUGBK. Padahal kapasitas stadion adalah 77 ribu.

Merujuk pada peta konser, kategori paling dekat dengan panggung yaitu VIP, lalu Platinum. Kedua kategori itu bakal berada di lantai dasar atau lapangan di tengah stadion.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut