get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Dies Natalis ke-59 Prodi Administrasi Pendidikan Menuju Adpend Unggul dan Kompeten

Rabu, 16 November 2022 | 18:10 WIB
header img
Prodi Administrasi Pendidikan (Adpend) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) memperingati puncak Dies Natalis ke-59, Rabu (16/11/2022). (Foto:Istimewa)

BANDUNG,INEWSBANDUNGRAYA.ID - Prodi Administrasi Pendidikan (Adpend) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) memperingati puncak peringatan Dies Natalis ke-59, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan diselenggarakan di kampus UPI Jalan Setiabudi, Kota Bandung mengusung tema “Building Spirit Education with Family Relation" dibuka oleh Dekan fakultas Ilmu Pendidikan UPI Dr. Rudi Susilana, M.Si, dan dihadiri juga oleh civitas akademika Prodi Adpend.

Ketua BEM HIMA Administrasi Pendidikan Abyan Al Mshdi mengatakan Dies Natalis kali ini sangat terasa lebih spesial karena dihadiri bukan hanya oleh dosen, tapi juga seluruh mahasiswa yang ikut berpartisipasi memeriahkan acara ulang tahun prodi tercinta.

“Hari ulang tahun kali ini bukan hanya sekedar ceremonial tapi ajang silaturahmi dalam menumbuhkan keharmonisan antara mahasiswa dengan civitas akademik (dosen),” ujar Abyan.

Menurut Abyan acara ini juga menampilkan 4 kreasi seni dari mahasiswa angkatan 2019, 2020, 2021 dan 2022 ditambah dengan adanya talkshow menambah kemeriahan acara ulang tahun ke-59 ini.

Sementara itu, ketua Prodi Administrasi Pendidikan Dr. Sururi, M.Pd dalam pidatonya memberikan harapan dan doa untuk kemajuan Adpend di masa mendatang.

“Sudah sewajarnya kita bersyukur atas eksistensi selama 59 tahun membangun generasi masa depan yang unggul dan mampu berkompetisi di masa depan,” ujar Sururi.

Sururi mengatakan eksistensi dan konsistensi dalam bidang administrasi Pendidikan dinilai sebagai aspek penting dalam perwujudan visi kedepan, hal tersebut tidak bisa dicapai dengan berjalan sendiri, tapi dengan terjalinnya kerjasama yang baik dan ikatan kekeluargaan yang terjalin kuat.

“Saya harap diesnatalis hari ini menjadi perwujudan visi dan langkah awal Prodi Adpend menuju Pelopor Dan Unggul Dalam Pengembangan Disiplin Ilmu Administrasi Pendidikan Yang Kompetitif Dan Mendapat Pengakuan Pada Tingkat Nasional Dan Asean Pada Tahun 2025,” ujar Sururi. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut