Logo Network
Network

Tanpa Benzema di World Cup 2022, Pelatih Timnas Prancis Pastikan Tak Akan Cari Pemain Pengganti

Rizal Fadillah
.
Minggu, 20 November 2022 | 19:55 WIB
Tanpa Benzema di World Cup 2022, Pelatih Timnas Prancis Pastikan Tak Akan Cari Pemain Pengganti
Tanpa Benzema di World Cup 2022, Pelatih Timnas Prancis Pastikan Tak Akan Cari Pemain Pengganti. (Foto: Instagram @equipedefrance)

QATAR, INEWSBANDUNGRAYA - Timnas Prancis mendapat kabar buruk jelang berlangsungnya World Cup 2022. Pasalnya, bomber andalan mereka yakni Karim Benzema dipastikan absen karena menderita cedera rektus femoris saat sesi latihan.

Akibatnya, Timnas Prancis dipastikan tidak akan diperkuat oleh striker Real Madrid tersebut di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Meski begitu, Didier Deschamps selaku juru takti Timnas Prancis memutuskan untuk tidak mencari pengganti Karim Benzema. Artinya, tim berjuluk Les Bleus itu akan berlaga di Piala Dunia 2022 hanya dengan 25 pemain.

“Tidak (akan ada pengganti Benzema), itu murni keputusan saya, jadi sederhana saja, kami akan menggunakan delapan pemain depan,” kata Deschamps dilansir Telefoot, Minggu (20/11/2022).

“Pemeriksaan medis mengonfirmasi ada cedera yang cukup parah (pada Benzema), sementara tenggat waktu untuk memanggil pemain pengganti tidak keburu,” ujarnya.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini