get app
inews
Aa Read Next : Ketua Kadin KBB Terpilih Ingin Gaspol, Tarik Investor Kembangkan Potensi dari Multi Sektor

Semangati Atlet Porprov, Pemda KBB Janji Berikan Bonus Peraih Medali

Senin, 21 November 2022 | 19:36 WIB
header img
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menyemangati atlet-atlet Porprov KBB agar bisa meraih prestasi maksimal di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar Tahun 2022. (Foto: Dok.Humas)

"Kita beri dukungan hibah anggaran buat KONI total Rp12,5 miliar. Semoga anggaran itu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menyukseskan penyelenggaraan Porprov di KBB," sambungnya. 

Dirinya yakin kemampuan atlet-atlet lokal yang diturunkan KBB mampu berkontribusi dalam kancah olahraga tingkat provinsi ini. Kabupaten/kota lain boleh beli atlet, tapi KBB tidak seperti itu karena yakin dengan kemampuan atlet lokal dan bisa menjadi yang terbaik.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora) KBB, Ludi Awaludin mengatakan, pada ajang Porprov XIV Jabar Tahun 2022 ini, KBB dipercaya sebagai tuan rumah pertandingan dari 16 cabor. Namun dari 16 cabor tersebut yang digelar di wilayah KBB hanya sembilan cabor, sementara sisanya digelar di Kota Cimahi dan Kota Bandung. 

"Dikarenakan keterbatasan venue maka yang digelar di KBB hanya sembilan cabor. Untuk sisanya digelar di luar KBB tapi personel penyelenggaranya tetap dari KBB," tandasnya.

Advetorial

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut