Logo Network
Network

Hasil Piala Dunia 2022 Timnas Inggris vs Timnas Iran 6-2: The Three Lions 'Menggila'

Rizal Fadillah
.
Selasa, 22 November 2022 | 06:13 WIB
Hasil Piala Dunia 2022 Timnas Inggris vs Timnas Iran 6-2: The Three Lions 'Menggila'
Timnas Inggris. (Foto: Instagram @england)

QATAR, INEWSBANDUNGRAYA - Hasil Piala Dunia 2022 antara Timnas Inggris vs Timnas Iran dalam penyisihan grup B dimenangkan oleh The Three Lions, julukan Timnas Inggris pada Senin (21/11/2022) malam WIB.

Bermain di Stadion Internasional Khalifa, Timnas Inggris berhasil menghajar Timnas Iran dengan skor 6-2. Masing-masing gol dari The Three Lions diciptakan oleh Jude Bellingham (35’), Bukayo Saka (43’ dan 62’), Raheem Sterling (45+1’), Marcus Rashford (71’), dan Jack Grealish (89').

Sejak awal pertandingan, Timnas Inggris langsung berusaha menunjukkan dominasinya. Dengan memainkan tempo yang cukup cepat, Timnas Inggris pun membuat Timnas Iran sangat kesulitan untuk membangun serangan dengan baik.

Nasib kurang baik harus dialami kiper Timnas Iran, Ali Beiranvand saat mengalami benturan dengan rekannya, Majid Hosseini demi menjaga gawangnya pada menit ke-12. Oleh karena itu, dirinya pun digantikan oleh Hossein Hosseini di menit ke-19.

Setelahnya, Timnas Iran mampu meningkatkan pola permainannya dan memberikan tekanan untuk Timnas Inggris. Meski begitu, Timnas Iran masih cukup kesulitan menciptakan peluang setelah The Three Lions tampil dengan solid.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.