get app
inews
Aa Read Next : Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Timnas Italia Pesta 5 Gol, Inggris Menang atas Malta

Hasil Piala Dunia 2022 Timnas Inggris vs Timnas Iran 6-2: The Three Lions 'Menggila'

Selasa, 22 November 2022 | 06:13 WIB
header img
Timnas Inggris. (Foto: Instagram @england)

Tak menyerah, Timnas Inggris masih terus membombardir lini pertahanan Timnas Iran. Saka pun sukses menambah keunggulan Timnas Inggris di menit ke-62.

Memanfaatkan umpan dari Sterling, Saka yang berada di sisi kanan gawang langsung menggiringnya ke tengah dan langsung melepaskan tembakan keras. Bola tak bisa dibendung pemain lawan hingga berbuah gol. Timnas Inggris unggul 4-0.

Tertinggal makin jauh, Timnas Iran tak tinggal diam. Mereka pun sukses memangkas jarak berkat gol ciamik dari Mehdi Taremi di menit ke-65. Kedudukan berubah menjadi 1-4 untuk keunggulan Timnas Inggris.

Tak tinggal diam, Timnas Inggris menambah keunggulannya lagi usai memasukkan Marcus Rashford dan Phil Foden. Rashford langsung menjebol gawang Timnas Iran di menit ke-71. Inggris unggul 5-1.

Belum puas, Timnas Inggris kembali menambah golnya di laga ini. Kali ini, gol tercipta lewat aksi Jack Grealish di menit ke-90.

Jelang berakhirnya laga, Timnas Iran mendapat hadiah penalt dari wasit lantaran adanya pelanggaran kala kemelut terjadi di kotak penalti Timnas Inggris. Taremi yang ditunjuk mengeksekusi penalti itu pun sukses membuat bola bersarang di gawang Timnas Inggris.

Skor berubah menjadi 6-2 dan bertahan hingga akhir laga.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut