get app
inews
Aa Read Next : Weekend di Karawang? Jangan Lewatkan Liburan di 3 Tempat Wisata Alam Ini

7 Rekomendasi Wisata Alam di Cianjur, Paling Hits dan Favorit Wisatawan

Selasa, 22 November 2022 | 16:02 WIB
header img
Curug Citambur Cianjur. (Foto: Instagram @novalarsyad110)

3. Gunung Gede

Suka mendaki dan menjelajahi alam?Anda bisa menjadikan Gunung Gede sebagai tujuannya. Berada di ketinggian 3000 mdpl, Gunung Gede memiliki pemandangan yang menakjubkan. Sehingga, gunung ini masih menjadi favorit para pendaki untuk ditaklukkan.

Meski membutuhkan perjuangan yang menguras tenaga, semua akan terbayar lunas dengan pemandangan begitu indah ketika Anda berada di puncak. Hamparan hijau dari ketinggian akan membuat Anda terpukau. Selain itu, Anda juga bisa menikmati sunrise di gunung yang masih menjadi bagian dari Taman Nasional Gede Pangrango ini.

4. The Little Venice Cipanas

Little Venice Kota Bunga Cipanas, merupakan sebuah danau buatan yang dirancang mirip dengan struktur lingkungan di Venice, Negara Italia. Dibangun dengan beraneka ragam bangunan yang sama persis dengan bangunan yang ada di negera Italia. Mulai dari gedung, rumah hingga bangunan lainnya.

Berada di Batulawang, Cipanas. The Little Venice Cipanas sangat cocok untuk para pecinta fotografi karena memiliki banyak objek cantik yang bisa dipotret, sehingga terasa mengesankan terutama untuk Anda yang suka mengoleksi foto-foto keren.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut