get app
inews
Aa Read Next : Weekend di Karawang? Jangan Lewatkan Liburan di 3 Tempat Wisata Alam Ini

7 Rekomendasi Wisata Alam di Cianjur, Paling Hits dan Favorit Wisatawan

Selasa, 22 November 2022 | 16:02 WIB
header img
Curug Citambur Cianjur. (Foto: Instagram @novalarsyad110)

5. Curug Cibeureum

Berada di Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas. Curug Cibeureum memiliki air terjun utama dan dua air terjun lain yang lebih kecil, yaitu Curug Cidendeng dan Curug Cikundul. Tetapi Curug Cibeureum menjadi air terjun terbesar dan paling pendek yang ada di kawasan ini.

Nama Cibeureum berasal dari bahasa Sunda yang artinya sungai merah dan diambil dari nuansa merah di dinding tebing. Berada di tempat yang lebih terbuka dan dekat dengan shelter, menjadikan Curug Cibeureum banyak dikerumuni oleh pengunjung.

6. Wana Wisata Mandalangi

Baik hari biasa maupun ketika musim liburan, Wana Wisata Mandalawangi tidak pernah sepi pengunjung. Destinasi berupa bumi perkemahan ini memiliki keindahan yang tidak bisa ditawar. Mulai dari danau, sungai hingga pepohonan rindang yang menyejukkan, inilah alasan kenapa Wana Wisata Mandalawangi sangat cocok sebagai lokasi camping.

Ketika memutuskan untuk camping, Anda bisa memilih camping ground sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik,seperti menyusuri sungai, trekking, menjelajahi hutan, dan menikmati air terjun. Fasilitas yang ditawarkan juga memadai dan memanjakan wisatawan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut