get app
inews
Aa Read Next : Hasil Al Hilal vs Inter Miami: Selebrasi 'Siu' dan Drama 7 Gol Warnai Kekalahan Messi Cs

Hasil Piala Dunia 2022 Argentina vs Arab Saudi 1-2: Messi Cs Tertunduk Malu

Selasa, 22 November 2022 | 19:33 WIB
header img
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. (Foto: Instagram @surfasport)

Setelahnya, Arab Saudi mencoba meningkatkan tempo permainannya demi kembali menyamakan kedudukan. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan Arab Saudi, meski begitu lini pertahanan Argentina masih mampu melaksanakan tugasnya dengan sangat baik.

Walau sempat tertekan, Argentina kembali mencetak gol di menit ke 22, 27 dan 34. Sayangnya, ketiga gol tersebut gol tersebut dianulir wasit menggunakan VAR lantaran offside.

Meski beberapa kesempatannya dianulir, Argentina terus berusaha untuk menambah keunggulannya dengan berbagai pola serangan. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan yang kembali tercipta. Argentina pun harus puas unggul 1-0 atas Arab Saudi hingga turun minum.

Timnas Argentina berusaha melanjutkan kinerja apiknya di babak kedua. Namun, alih-alih menambah gol, mereka justru kebobolan di awal babak kedua.

Ialah Aleh Alshehri yang sukses membobol gawang Argentina di menit ke-48. Tendangan kerasnya dari sisi kiri gawang gagal dibendung Damian Martinez. Skor pun imbang menjadi 1-1.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut