get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

Wisata Kuliner di Kuningan, Inilah 6 Rekomendasi Tempat Makan yang Paling Enak dan Populer

Rabu, 23 November 2022 | 14:47 WIB
header img
Kedai Hucap Ma Iroh. (Foto: Instagram @ricardho88)

1. Rumah Makan Lembah Ciremai

Ketika mengunjungi Kuningan dan ingin menikmati sajian yang nikmat, restoran keluarga satu ini bisa dikunjungi. Lembah Ciremai akan menawarkan banyak menu Nusantara yang menggugah.

Selain itu, para tamu juga akan disuguhkan pemandangan gunung Ciremai yang begitu megah. Semakin menjadi daya tarik tersendiri dari rumah makan satu ini.

Kuliner yang ditawarkan kebanyakan menu khas Sunda yang akan siap menggoyang lidah Anda. Ada banyak sekali menu yang bisa dijadikan pilihan, tetapi yang menjadi favorit adalah menu ayam bakar kampungnya.

Olahan ayam bakar Kampung di rumah makan ini boleh diadu dan memiliki ciri khas rasa yang tak sama dengan tempat lainnya. Dagingnya yang lembut dipadu dengan bumbunya yang khas membuat menu ini selalu jadi andalan para pengunjung.

2. Kedai Hucap Ma Iroh

Pernah mendengar hucap? Dari namanya saja kuliner satu ini begitu unik. Sebenarnya kuliner satu ini merupakan makanan yang sederhana dan kepanjangan dari tahu kecap.

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Kuningan tanpa mencicipi menu satu ini. Dan tempat yang sudah melegenda adalah Kedai Hucap Ma Iroh.

Memang untuk menemukan kuliner ini bukanlah hal yang sulit, tetapi dari semuanya tempat yang ada, Kedai Hucap Ma Iroh yang banyak direkomendasikan dan jadi favorit.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut