get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

Wisata Kuliner di Kuningan, Inilah 6 Rekomendasi Tempat Makan yang Paling Enak dan Populer

Rabu, 23 November 2022 | 14:47 WIB
header img
Kedai Hucap Ma Iroh. (Foto: Instagram @ricardho88)

5. Resto Grage Lanai

Tempat kulineran yang paling direkomendasikan di Kuningan adalah Resto Grage Lanai. Tempat makan nyaman yang menghadirkan suasana yang sejuk ini memang layak Anda kunjungi.

Pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan Gunung Ciremai yang begitu menyejukkan mata. Udaranya yang sejuk juga akan membuat perut keroncongan.

Pengunjung tidak hanya bisa menikmati berbagai kuliner dan pemandangan yang menyejukkan mata. pengunjung juga bisa memancing di Resto Grage Lanai ini karena memang tersedia kolam ikan. Menu yang ditawarkan di resto satu ini terbilang lengkap, Anda bisa menemukan menu berupa karedok, ikan dan juga ayam.

Dari semua menu yang ada, nasi liwet dengan ayam bakar kampung menjadi menu yang paling digemari. Dalam penyajiannya menu ini akan disajikan dengan sayur lalapan dan sambal. Bagi Anda yang ingin mencoba guramenya, ada banyak olahan dari ikan gurame ini. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu yang ada juga ramah kantong.

6. Rumah Makan Cipondok

Berniat untuk makan bersama keluarga atau rombongan? Jika iya, maka rumah makan Cipondok bisa dijadikan pilihan. Rumah makan ini terbilang cukup luas dan bisa menampung banyak orang. Suasana yang nyaman dan juga menyajikan pemandangan sawah yang makin mendukung untuk makan.

Rumah Makan Cipondok menawarkan menu menu makanan khas Sunda. Dimana dari semua menunya ikan gurame menjadi primadona di tempat kulineran satu ini. Untuk harganya, bergantung pada ukuran ikan yang Anda pilihan. Cara pengolahannya juga beragam, mulai dari di goreng hingga dibakar. Makin nikmat jika disandingkan dengan sambal terasi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut